07. Liputan (4)

Comments 8 Standar

A_cute_blond_boy_and_girl_on_a_date_eating_a_piece_chocolate_cake_120110-023292-766009

Richard baru saja selesai menjawab pertanyaan terakhir yang ada di daftar pertanyaan pada buku catatan Julie. Julie bingung harus bertanya apa lagi.

“Baiklah. Apa lagi ya?”

Julie tersenyum.

Richard kebingungan. “Apa?”

Julie lagi-lagi tersenyum.

“Pertanyaanku sudah habis,” katanya. Ia menutup buku catatannya dan meletakkan buku dan penanya ke dalam tas jinjing biru berbahan jins yang dibawanya. “Dan perutku lapar. Berhubung kita masih ada di sini, kenapa kita tidak memesan makanan saja?”

“Baiklah,” jawab Richard sambil membalas senyumnya. “Tapi kau harus memberitahuku terlebih dahulu sebelum aku mulai memesan makanan untuk orang yang sedang datang bulan.”

Julie tertawa.

“Tidak masalah.”

 

BACA SELANJUTNYA >>

Iklan

8 thoughts on “07. Liputan (4)

  1. —a, kok pendek amat mbak >.<
    lagi dunk dunk dunk ~,,~'
    ga sabar nih bacanya, wkwkwkkw, rameee ceritanya :p

  2. uh…oh….
    pendeeeekk.nya *.*
    nanggung amat kak updetannya….,
    # hahaaa….padahal kak sonya udah cpek2 ngupdate.,sini cuma bisa komentar doang..peace ^.^

    but i love julie*richard’s story very much…
    ditunggu updetannya kak
    semangad kakak!!!!!

    • Udah lama nih Dian gak nongol lagi di sini… hehehehe
      Update terbaru udah muncul lhoo.. Udah bab 22 hehe sebentar lagi tamat

      Selamat membaca! 😉

  3. Ping-balik: Daftar Isi | Friday's Spot

  4. Ping-balik: 07. Liputan (3) | Naya Corath

Komentar kamu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s